Pages

Wednesday, February 27, 2013

Vidal: Saya Ingin Bertahan Di Juventus

Vidal: Saya Ingin Bertahan Di Juventus

Turin, Sundul.com -Gelandang Juventus, Arturo Vidal mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertahan di Turin, menyusul rumor-rumor kehengkangannya dari Juventus Stadium.

Pemain asal Chili tersebut tengah dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Bayern Munchen, dan Manchester City dalam beberapa bulan terakhir.

Sejak dirinya dirinya bergabung ke Bianconeri dari Bayer Leverkusen pada tahun 2011 silam, peforma VIdal memang patut diacungi jempol. Tak hanya membawa Juventus memenangkanScudettomusim lalu, ia merupakan salah satu pemain kunci kesuksesan Juve yang masih merajai klasemen sementara Seri A musim ini.

Kini, menanggapi rumor kehengkangannya dari Juve, Vidal mengungkapkan kebahagiaannya berada diJuventus. Ia ingin bertahan di Turin dan memenangkan lebih banyak gelar lagi.

“Juventus adalah tim terkuat di Italy. Saya bermain di sini dan saya ingin bertahan di klub dalam jangka waktu yang untuk memenangkan sebuah trofi mengenakan jersey ini,” ujar Vidal kepadaCorriere della Sera.

“Kekuatan terbesar kami adalah kami selalu bertindak sebagai tim. Ada keharmonisan kuat baik didalam lapangan atau diluar lapangan.”

“Kami memiliki kualitas untuk bersaing dengan seluruh tim. Saya rasa kami telah memiliki apa yang kami butuhkan untuk memenangkan Liga Champions danScudetto.”

Vidal telah menciptakan 10 gol dari 33 caps yang telah ia miliki pada musim ini.

 


No comments:

Post a Comment