Pages

Wednesday, February 27, 2013

Hernandez : Keputusan Tepat Pindah Ke Swansea

Hernandez-Keputusan-Tepat-Pindah-Ke-Swansea

Swansea,–Pablo Hernandez mengatakan keputusan dirinya untuk pindah ke Swansea merupakan pilihan tepat bagi karirnya sejauh ini.

Sayap asal Spanyol ini pindah ke Liberty Stadium setelah dibeli dengan harga 6.4 juta euro dari Valencia pada musim panas lalu, dirinya juga bermain impresif dibawah asuhan Michael Laudrup.

Dirinya juga bermain ketika Swansea meraih gelar pertamanya di Piala Liga pada hari Minggu lalu setelah menang 5-0 atas Bradford City, dan mengatakan pindah dari Spanyol untuk tim asal Wales tersebut adalah keputusan yang tepat.

“Bagi saya keputusan datang ke Swansea adalah keputusan terbaik dalam karir saya,” kata dirinya di website resmi Swansea.

“Saya tidak berpikir bahwa saya akan mengalami kesulitan ketika saya datang kemari, saya hanya ingin menjadi pemain berkualitas yang selalu memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh pelatih.

“Saya menikmati bermain disini. Saya senang berada di Swansea, dan seputar fans. Ini merupakan sejarah bagi klub kami, kota kami dan juga fans kami.

“Saya telah bermain di Old Trafford dan Stamford Bridge di Liga Champion, tetapi ini berbeda. Ini merupakan sejarah bagi klub. Ini berarti banyak bagi kami.”

 


No comments:

Post a Comment