Pages

Saturday, February 23, 2013

Mancini Berikan Titel Premier League Pada United

Mancini Berikan Titel Premier League Pada United
Roberto Mancini. (C) AFP

Bola.net- ManajerThe Citizens,Roberto Mancinimengibarkan bendera putih dalam perburuan titel juara Premier League. Ia mengaku tak keberatan timnya finis di peringkat kedua klasemen.

Selisih jarak denganManchester Unitedsemakin jauh, setelah menang atasQPR(23/2), kini mereka unggul 15 poin. Namun,David Silvadkk memiliki peluang menipiskan jarak, jika berhasil menang atasChelseadi Super Sunday.

Akan tetapi, ambisi mantan pelatihInternazionaleitu untuk mempertahankan titel Liga Inggris mulai memudar. Mancini juga tidak keberatan jika di musim 2012/13,Manchester Cityfinis sebagai runner-up. Ia juga mengalihkan perhatian ke ajang Piala FA.

"JIka City tetap berada di peringkat kedua hingga akhir musim, saya berpikir ini bukan hasil buruk. United juga mengalaminya pada musim lalu, namun hal itu tak memberikan pengaruh yang signifikan pada performa tim." ujar Mancini seperti dilansirsoccerway.

"Kini kami hanya memiliki dua peluang tersisa; Premier League dan Piala FA. Jika mengejar ambisi di liga, ini pasti akan sulit. Tetapi untuk ajang FA, kami sangat optimis bisa merebutnya kembali." (sw/rdt)

No comments:

Post a Comment