Pages

Monday, February 25, 2013

Valentino Rossi Jadi Duta Baru Mobil Opel

Valentino Rossi Jadi Duta Baru Mobil Opel
Valentino Rossi (C) MotoGP.com

Bola.net- Sebelum kembali menjalani uji coba pramusim Malaysia, 26-28 Februari, pebalap Yamaha Factory Racing,Valentino Rossicukup sibuk bekerja di negara asalnya, Italia. Sembilan kali juara dunia ini menjadi duta untuk mobil Opel, ADAM terbaru.

Di Malaysia, Rossi mematok target meningkatkan ritme balapnya untuk menyaingi rekan setim,Jorge Lorenzodan pebalap Repsol Honda,Dani Pedrosa. Namun untuk saat ini, ia disibukkan oleh kegiatan di luar lintasan.

"Saya langsung tertarik dengan Opel ADAM dan tidak hanya karena desain, asesoris dan teknologinya," ujar Rossi."Saya rasa mobil ini punya potensi dengan ribuan variasi. Begitu fantastis. Saya tak tahu tepatnya jumlah mereka, namun jelas ada lebih dari cukup bagi setiap orang untuk menciptakan ADAM yang sempurna."

Managing directordari Opel Italia,Roberto Matteuccipun berpendapat bahwaThe Doctoradalah duta yang tepat untuk mobil ADAM terbaru.

"Valentino Rossi merupakan duta ADAM yang sempurna," ungkapnya."Iaeasy going,menyenangkan dan selalu aktif. Di sisi lain ia sangat tepat, hati-hati dan sangat perhitungan. Memilih Valentino Rossi untuk ADAM jelas merupakan tanda gairah dan komitmen kami dalam menambahkanpersonalitymobil kami," pungkas Matteucci. (mgp/kny)

No comments:

Post a Comment