Pages

Friday, February 22, 2013

Musim Panas, City Berencana Lakukan Cuci Gudang

Musim Panas, City Berencana Lakukan Cuci Gudang
Manchester City.© AFP

Bola.net- Juara bertahan English Premier LeagueManchester Citydiyakini akan melakukan kegiatan cuci gudang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Direktur sepakbolaTxiki Begiristaindan chief executiveFerran Sorianosudah memutuskan mereka perlu melepas pemain-pemain yang tidak efektif.

Gaji-gaji pemain yang tidak begitu punya sumbangsih bakal ditekan dengan cara melepas mereka-mereka ini, kabarnya yang bakal masuk daftar jual adaMaicon,Joleon Lescott,Edin DzekodanScott Sinclair.

Sementara pemain lain sepertiGareth Barry,Javi Garcia,Aleksandar KolarovdanSamir Nasrimasih akan direview lebih lanjut, bisa jadi mereka juga bakal dilepas.

Selain itu, pada musim panas mendatang City dipastikan akan berhemat hingga 15 juta poundsterling di segi gaji usai berakhirnya kontrakRoque Santa Cruz,Wayne BridgedanKolo Toure.

Nantinyaspacegaji yang tersedia akan dialokasikan kepada sejumlah pembelian baru. Nama-nama yang masuk radarThe Citizenuntuk dibeli antara lainJesus Navas,Marco Reus,Marouane Fellaini,Edinson CavanisertaVictor Wanyama.

Pellegrini Raih Kesepakatan Verbal Dengan City?
Ngebet ke Dortmund, Dzeko Siap Turun Gaji

Manchester City Do The Harlem Shake!
 (dym/lex)

No comments:

Post a Comment