Pages

Wednesday, February 27, 2013

Magath : Bayern Klub Terhebat Di Eropa

Magath-Bayern-Klub-Terhebat-Di-Eropa

Munchen,–Mantan pelatih Bayern Munchen, Felix Magath yakin bahwa Munchen merupakan tim terbaik di Eropa dan dirinya yakin mereka akan ke final Liga Champion.

Pelatih berusia 59 tahun tersebut pernah melatih Munchen selama tiga tahun pada 2004-2007, dirinya berkata bahwa tim Munchen saat ini lebih hebat dibandingkan tim yang dirinya latih, dan dirinya juga memuji Jupp Heynckes dan Louis van Gaal yang menggantikan dirinya.

“Setelah Barcelona dikalahkan Milan, anda dapat berkata bahwa Munchen merupakan tim terbaik di Eropa saat ini,” kata dirinya kepadaDie Welt.

“Saya yakin mereka akan lolos ke final Liga Champion. Mereka bermain lebih baik saat ini.

“Sejauh ini saya belum pernah melihat tim yang lebih baik dibanding mereka. Mereka bermain secara stabil dari awal musim, jika mereka tetap mempertahankannya, mereka dapat merai hgelar.

“Jupp Heynckes juga melakukan pekerjaannya dengan baik. Saya yakin Munchen lebih baik ketika dilatih dirinya, tetapi yang terpenting adalah Louis van Gaal dimana dirinya membuat Munchen mendapatkan profit yang cukup banyak.

“Heynckes tinggal memperkuat struktur yang telah ada dan menggabungkan mereka, inilah hal yang sangat berharga bagi Munchen.”

 


No comments:

Post a Comment