Pages

Saturday, February 23, 2013

Penggawa Swansea Gandoli Kepergian Michu

Penggawa Swansea Gandoli Kepergian Michu
Michu diharap bertahan di Liberty Stadium bersama The Swans. (C) AFP

Bola.net-DefenderSwansea City,Angel Rangelmengaku berharap penyerang andalan timnya,Michubertahan di Liberty Stadium, meski tak memungkiri kelayakan kualitasnya bermain di klub besar.

Sejak dibawa manajerMichael LaudrupkePremier Leaguepada awal musim ini, performa Michu dinilai sukses mengejutkan publik sepakbola dunia. Efektivitas permainan membuatnya menjadi salah satu pemain paling produktif di Inggris.

Hal itu tak pelak membuat sejumlah klub besar Eropa mengutarakan ketertarikan, untuk memiliki pemain yang dibeli dariRayo Vallecanodengan harga 2 juta poundsterling itu. Bahkan bandrol 12 kali lipat dari harga beli pun sempat mencuat.

Menanggapi rumor yang berkembang, Rangel tampak tidak kaget dengan reaksi tim-tim besar atas performa rekan senegaranya asal Spanyol tersebut. Meski menilai Michu layak bermain di klub besar, namun ia tetap berharap Michu bertahan.

"Michu adalah seorang pencetak gol dan pemain macam ini adalah salah satu pembeda dalam tim. Kami memiliki skuad hebat, namun Michu adalah ujung tombak kami," tegas Rangel terkait kemampuan kompatriotnya.

"Saya pribadi berharap ia akan bertahan. Namun jika ia hengkang menuju sebuah klub besar, maka hal itu memang sangat layak untuknya."

Michu akan kembali menjadi andalan bagiThe Swans, kala timnya menjalani laga finalCapital One CupmenghadapiBradford, yang akan berlangsung di Wembley Stadium, (24/2). (as/atg)

No comments:

Post a Comment