Pages

Monday, February 25, 2013

Ochoa, Calon Kiper Pengganti Reina

Ochoa, Calon Kiper Pengganti Reina
Guillermo Ochoa. (C) vanguardia.com

Bola.net- Nama kiper timnas MeksikoGuillermo Ochoamuncul sebagai salah satu calon penggantiPepe ReinadiLiverpool. Pemain klubAjaccioitu sendiri yang mengungkapkannya.

Ochoa, 27, mengklaim bahwa Liverpool merupakan satu dari sekian klub yang tertarik merekrutnya musim panas nanti. Menurut Ochoa, Liverpool telah melakukan pendekatan bulan Januari kemarin, tapi tidak adadealyang tercapai.

Hal itu membuat klub-klub lain pun bersiap mengambil langkah untuk mendapatkannya. DilansirGiveMeFootball, selain Liverpool,AC Milan,Real Madriddan Borussia Dortmund diyakini juga tertarik kepada Ochoa.

Kepada situsfootball.fr, Ochoa berkata:"Agen saya sudah menghubungi Liverpool, tapi belum ada kepastian. Semoga musim panas nanti ada tawaran-tawaran yang bisa saja pelajari. Jika waktunya memang tepat, saya akan meninggalkan Ajaccio."

"Sulit memilih antara Liverpool, Milan, Real Madrid, Barcelona, Inter, Bayern, atau Dortmund. Semua tergantung keadaan. Banyak faktor yang harus dipertimbangkan guna menentukan satu yang terbaik," imbuhnya.

Diyakini, manajer LiverpoolBrendan Rodgersmenilai Ochoa sebagai pengganti potensial untuk Reina. Kiper Spanyol itu sendiri jarang tampil konsisten sejak kedatangan Rodgers di Anfield dan membuatnya gencar dikabarkan bakal kembali ke Spanyol dengan Barcelona sebagai salah satu tujuannya.

Bagaimana dengan Ochoa? Namanya memang tidak akrab di telinga. Namun, dia sudah mengemas 50capinternasional bersama Meksiko dan pernah dinominasikan untuk Ballon D'or pada tahun 2007 silam.



Ochoa juga mengatakan:"Keinginan saya adalah bermain untuk salah satu tim terbaik. Namun, sangat sulit memilih karena ada lima liga yang sangat bagus. Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan Ligue 1." (gmf/yt/gia)

No comments:

Post a Comment