Pages

Wednesday, February 27, 2013

Galliani Prediksikan Juara Liga Italia

Galliani-Prediksikan-Juara-Liga-Italia

Milan,–Rossoneriyang bangkit pada paruh kedua sejak kedatangan Mario Balotelli pada bursa transfer Januari kemarin, dan dirinya hanya berjarak dua point dari zona Liga Champion.

Meski milan bangkit, Galliani mengakui bahwa timnya masih belum dapat meraih scudetto, apalagi mereka saat ini terpaut 13 point dari Juventus, dan dirinya yakin bahwa mengincar posisi kedua adalah target yang masih masuk akal.

Berbicara kepadaRai Sport,wakil presiden Milan tersebut berbicara :“Apakah Juventus akan menjuarai Serie A? Tentu saja. Itulah yang saya pikirkan.

“Tetapi setelah dua pertandingan terakhir Napoli dan melihat lawan lawan yang akan kami hadapi, kami pikir kami dapat meraih posisi kedua. Tetapi saat ini terlalu cepat untuk mengatakan hal tersebut.”

Galliani sendiri juga membahasDerby della Madonninayang berakhir dengan skor 1-1, ketika menghadapi Inter Milan, mengatakan bahwa Inter Milan diselamatkan oleh Samir Handanovic.

“Saya tidak kecewa karena hasil seri, karena kami seharusnya mencetak tiga hingga empat gol,” lanjut dirinya.“Tetapi kami gagal meraihnya karena performa Handanovic menyelamatkan mereka.”

 


No comments:

Post a Comment