Pages

Monday, February 25, 2013

Messi Inginkan Penampilan Terbaik Barca

Messi Inginkan Penampilan Terbaik Barca
Lionel Messi.© AFP

Bola.net-Lionel Messimeminta kepada seluruh pemainBarcelonauntuk memberikan penampilan terbaik mereka kala bersuaReal Madridpada laga leg kedua Copa del Rey.

Barcelona benar-benar tampil perkasa pada awal musim ini. Terbukti mereka hanya gagal meraih poin sempurna kala bermain imbang 2-2 sebelum jeda kompetisi bulan Desember kemarin.

Akan tetapi, sinyal-sinyal kelelahan nampaknya sudah mulai muncul dalam beberapa laga terakhir mereka. Untuk itu, Messi berharap semua pemain tetap bisa memberikan yang terbaik kepada tim, terutama pada laga semi final leg kedua Copa del Rey.

"Kami harus tampil sebak mungkin saat melawan Madrid karena kami memang menghadapi lawan yang kuat. Kami memberikan penampilan terbaik jika ingin melaju ke final," tandas Messi jelang lagaEl Clasico.

Barca sendiri sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos ke partai final. Akan tetapi, menilik pernyataan bintangnya tersebut, hasil tersebut sama sekali bukan pilihan bagi tim asal Catalan tersebut. (gn/bgn)

No comments:

Post a Comment