Pages

Wednesday, February 27, 2013

Manchester City Patok Harga 18 Juta Euro Pada Samir Nasri

Manchester-City-Patok-Harga-18-Juta-Euro-Pada-Samir-Nasri

Manchester,– Manchester City siap menjual salah satu pemain bintangnya musim panas ini, Samir Nasri, setelah gagal menunjukkan kualitasnya musim ini.

City bahkan siap menjual rugi Nasri, yang didatangkan sebesar 25 juta pounds dari Arsenal pada bulan Agustus 2011 lalu. Kabarnya, City rela melepas Nasri dengan harga 18 juta pounds bagi tim manapun yang meminatinya.

Gaji tinggi yang tidak diimbangi dengan performa di lapangan tampaknya menjadi alasan utama City untuk menjual Nasri. Sebagai informasi saja, Nasri menerima bayaran 175.000 pounds per minggu di Etihad Stadium.

“Samir memang memiliki kualitas fantastis,” kata pelatih City Roberto Mancini.

“Dengan kualitas yang dimilikinya, dia seharusnya bisa tampil konsisten. Dia seharusnya bisa membuat perbedaan di setiap pertandingan.”

“Pemain dengan kualitas yang dimilikinya bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa. Tetapi sejauh ini kita tidak melihatnya.”

“Kadangkala seorang pemain bola terlalu cepat puas dengan performa mereka di musim sebelumnya, dan tidak mengerti bahwa mereka harus mengembangkan permainan setiap harinya.”

“Jika anda adalah pemain kelas dunia maka anda harus terus berkembang hingga karir anda berakhir. Tetapi kadangkala ada pemain anda yang meremehkan hal ini, dan ini adalah kesalahan terbesar mereka.”

“Samir sebenarnya bisa tampil lebih baik lagi dari musim lalu. Dia adalah pemain bintang, tetapi dia gagal mencapai puncak performanya.”

“Ketika anda berhasil memenangkan gelar, anda kemudian menurunkan level permainan anda hingga 50 persen, dan anda dipastikan gagal di musim berikutnya.”

 


No comments:

Post a Comment