Pages

Monday, February 25, 2013

MU Dan Arsenal Berebut Cabaye

MU dan Arsenal Berebut Cabaye
Yohan Cabaye.© AFP

Bola.net-Manchester UniteddanArsenaldikabarkan akan'bertarung' sengit guna mendapatkan tanda tanganYohan Cabayepada jendela transfer musim panas nanti.

Cabaye memang tampil cukup impresif sejak didatangkan olehNewcastlepada tahun 2011. Tak ayal aksinya tersebut mengundang perhatian khusus dari klub-klub papan atas Premier League.

United adalah salah satu klub yang memang tertarik terhadap skill yang dimiliki pemain asal Prancis tersebut. Pasalnya,The Red Devilssendiri, saat ini, memang tengah mencari gelandang handal yang bisa menggantikan peranPaul Scholesdi lini tengah.

Selain MU, Arsenal nampaknya juga tertarik untuk mendapatkan servis Cabaye. BahkanDaily Expressmenyebutkan bahwaThe Gunnersjuga siap untuk memenuhi permintaan Newcastle yang bernilai hingga 15 juta pounds untuk pemain bintangnya tersebut.

Bak gayung bersambut, niatan kedua tim tersebut sepertinya juga mendapatkan respon positif dari pelatihAlan Pardewyang menyatakan bahwa dirinya tidak akan sanggup melakukan apa-apa jika memang ada klub yang lebih besar mendekati Cabaye. (gmf/bgn)

No comments:

Post a Comment